qqQu oWGk

qqQu oWGk
mUtz'

dfTar bLogG qqv

  • LGhie Cdieght NhIe - bwdht cmuanhga.... quewth cmandth mwcgh blgkht quewth chaiangkt bgdht mhacght aynk queeth... thpie ko dhiea mwcgh ninggliendth quewth... npha?? pdhal quewth ...
    14 tahun yang lalu
  • Tips hindari pencurian motor - Saat ini pencurian motor (curanmor) makin marak saja. Banyak cara yang dilakukan pencuri untuk menggasak motor kita. Tidak hati-hati sedikit saja motor bis...
    14 tahun yang lalu

,,CiNthA,,??

,,bbwwhhheeeehh... ,,appha chhiiew arhthiew chinthaa??? ,,qqv binghuewng nhpha cmwha oangk trghiewlha" amhha chinthhhaaaaaa.... ,,kdhangk bhkiendth oangk tercenyhuewm ndhiiew ,,kdhangk bkhiendth oangk nhangiesth ndrhiew,,,,, ,,jdhie kechiempulandthnha chintha nthuew bhkhiewntndth oangk jdhiew giLLaaa...

Hub qqV DhieW

Facebook/Twitter : roro_hartinah_i@yahoo.co.id
Blog : roro-biv.blogspot.com
endth MSix ada iangK Lhaindn

Q n my Plan

Q n my Plan
nie que ma gazi n dilla jdie bhieneka wkt prpshan klz 9....

AKkKoW

AKkKoW
NhIEw gGGk teuwW PPkke PastrH nNDegk SCHuewLla

.....Cinta.....

Cinta tu bkn hny bet Qt
But jg bwt org yg Qt Cintai
Meski dia tak mencintai Qt
Dy jg mnginginkan kbahagianan lain dg org lain.....
Tp disisi lain ada org yg mncintai Qt....
So, Cobalah mencintai org tu dg stulus ht......
nntx Qt jg kan mrasakan cinta dg orang itu......


Kamis, 14 Januari 2010

Internet dan Ponsel Merupakan Simbol Kemajuan Bangsa Modern

Dalam perkembangannya, teknologi ponsel sudah mencapai titik yang mengubah jalannya kehidupan kita bermasyarakat. Ponsel menjadi semakin cerdas, murah, multifungsi, mendekati kemampuan komputer, serta digemari oleh siapa saja untuk digunakan berbagai keperluan.
Tidak pelak lagi kalau ponsel dijadikan sebagai sentra kehidupan digital kita karena kemampuannya yang melampaui percakapan telefoni konvensional dan menjadi produk teknologi satu-satunya yang sangat pribadi bagi penggunanya, digunakan untuk mengambil foto digital, mengirim pesan singkat SMS, memeriksa dan membalas e-mail, menyimpan catatan digital, membuat agenda, dan sebagainya.
Ponsel yang semakin cerdas menjadi simbol kecerdasan teknologi, menghadirkan berbagai kejutan yang dieksploitasi secara maksimal memengaruhi jalannya teknologi komunikasi informasi, baik perangkat keras dan lunak, sekaligus memengaruhi pola bisnis yang dikembangkan.
Miliaran rupiah transaksi bisnis dilakukan melalui ponsel ini, berbagai koordinasi dilakukan memanfaatkan kemajuan teknologi ponsel. Kehadirannya tidak lagi hanya melulu sebagai teknologi, tetapi rancang desain dan fitur di dalamnya mencerminkan keseluruhan perilaku kehidupan manusia modern, mulai dari fesyen sampai status simbol seseorang di dalam masyarakat.
Keseluruhan proses dan perilaku ini diterjemahkan oleh Nokia, produsen ponsel terbesar di dunia, melalui produk terbarunya seri E71 sebagai sekuel kecerdasan teknologi yang berhasil didorong di tengah kehidupan modern kita. Sebagai produk sekuel, E71 adalah kelanjutan dari seri sebelumnya E61 dan E61i, ponsel cerdas dengan papan ketik QWERTY yang intuitif memudahkan interaksi pengguna dengan ponselnya.
Bentuknya yang empat persegi panjang yang klasik menjadikan Nokia E71 ini sebagai ponsel idaman semua orang yang ingin mengejawantahkan kehidupan modernnya secara lebih cerdas. Dibandingkan dengan seri sebelumnya, E71 lebih kecil, lebih tipis, lebih ringan, dan lebih bertenaga dengan prosesor komputasi yang diperbarui.
Fitur terbarunya menghadirkan kemudahan untuk melakukan setup e-mail, sebuah fitur dan teknologi lama yang sekarang digemari oleh banyak orang. Tampilan layarnya juga menampilkan antarmuka pengguna (user interface) yang lebih bersahabat, mengandalkan sistem operasi Symbian yang menjadi andalan Nokia.
Secara keseluruhan, Nokia E71 adalah perangkat yang terlalu cerdas dan bertenaga untuk diabaikan oleh siapa saja. Kemampuannya untuk melakukan percakapan telefoni VoIP dengan memanfaatkan akses jaringan nirkabel atau memanfaatkan teknologi 3,5G HSDPA, menjadikan E71 ini sebagai ponsel aman yang sulit disadap ketika menggunakan VoIP karena pengalihan percakapan telefoni memanfaatkan jejaring internet.
Ponsel cerdas E71 adalah simbol kemajuan teknologi komunikasi informasi, bergeliat untuk bersaing di pasaran yang semakin ketat dengan beragam pilihan model dan merek ponsel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar